Rabu, 30 November 2016

Drama tentang Dunia Kedokteran Korea Paling Romantis

Posted by on Rabu, 30 November 2016
subgenre populer serial Korea adalah tentang bidang kedokteran atau medis. Medical drama dalam serial-serial Korea menampilkan kisah-kisah romantis yang terjadi di lingkungan medis, seperti di rumah sakit maupun puskesmas heheh. Tokoh utamanya biasanya adalah dokter, perawat, atau paramedik yang tak hanya bekerja keras menyelamatkan nyawa setiap pasien yang sedang sakit, namun juga mengembangkan hubungan asmara di antara mereka. Beberapa drama medis memiliki latar belakang sejarah dan tetap dengan balutan kisah romantis. Jika Anda sedang ingin menonton drama sejenis ini,


1. The 3rd Hospital


Pemeran utama: Kim Seung-woo, Oh Ji-ho, Kim Min-jung, Sooyoung





The 3rd Hospital mengisahkan konflik antara dunia kedokteran barat dan timur, juga rivalitas antara dua kakak beradik yang sama-sama berkecimpung di dunia medis. Drama 20 episode ini berpusat pada tokoh utama Seung-hyun dan Doo-hyun. Seung-hyun adalah seorang spesialis pengobatan Oriental dinegaranya, sementara Doo-hyun adalah seorang ahli bedah saraf modern. Keduanya ternyata mengembangkan rivalitas bersama rekan dan timnya, namun tetap bekerja sama dalam menolong nyawa setiap pasien. Kehadiran dua wanita, Jin Hye-in dan Lee Eui-jin, membentuk jalinan kisah romantis dalam drama ini.The 3rd Hospital mengisahkan konflik antara dunia kedokteran barat dan timur, juga rivalitas antara dua kakak beradik yang sama-sama berkecimpung di dunia medis. Drama 20 episode ini berpusat pada tokoh utama Seung-hyun dan Doo-hyun. Seung-hyun adalah seorang spesialis pengobatan Oriental, sementara Doo-hyun adalah seorang ahli bedah saraf modern. Keduanya ternyata mengembangkan rivalitas bersama rekan dan timnya, namun tetap bekerja sama dalam menolong nyawa setiap pasien. Kehadiran dua wanita, Jin Hye-in dan Lee Eui-jin, membentuk jalinan kisah romantis dalam drama korea ini yang sayang bila di lupakan.


2. Doctor Stranger


Pemeran utama: Lee Jong-suk, Jin Se-yeon, Park Hae-jin, Kang Sora


Drama ini berpusat pada tokoh utama Park Hoon, yang di drama ini dikirim bersama ayahnya ke Korea Utara. Di sana, Park Hoon dilatih menjadi seorang ahli bedah handal oleh ayahnya yang juga merupakan seorang dokter kenamaan. Saat itu Park Hoon jatuh cinta pada Song Jae Hee, namun pada suatu peristiwa, keduanya harus terpisah. Park Hoon kemudian pergi ke Korea Selatan dan bekerja di rumah sakit top. Ia bertemu dengan seorang gadis yang sangat mirip Jae Hee, namun ia mengaku tak mengenal Park Hoon. Akhirnya diketahui bahwa gadis itu memiliki misi rahasia tertentu dari seseorang yang membenci Park Hoon.
logoblog

» Thanks for reading: Drama tentang Dunia Kedokteran Korea Paling Romantis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar